[ SETENGAH LIMA ]

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BERANDA *
CIVIL * GIGS * ASTRONOMIA * CERITA * PHOTO BLOG
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pengalaman Diculik Alien - mengapa alien menculik manusia ?

Tuesday, June 16, 2009

Pernah nonton film The X-File? Atau mendengar istilah Alien, UFO atau Piring Terbang (Pesawat yang menyerupai piring bukan piring terbang yang dilempar oleh cewek yang lagi marah lho). Udah lama UFO (Unknow Flaying Object) menjadi bahan kajian ilmuwan, Allen Hynek, salah satu ilmuwan sekaligus guru besar astronomi di Ohio States University memaparkan, bahwa ada tiga kategori pengamatan UFO. Ada UFO Malam Hari (Noctural UFO, Piring Terbang Siang Hari (Daylight Discs), dan Penglihatan Lewat Radar (Radar Visual).


Ciri-Ciri PendekatanSelanjutnya Hynek menggambarkan pendekatan UFO terhadap manusia mempunyai ciri-ciri antara lain : Pertemuan jarak dekat jenis pertama (tidak ada interaksi dengan lingkungan), pertemuan jarak dekat jenis kedua (ada pengaruh terhadap lingkungan, seperti : tumbuhan terbakar dan hangus, dahan dilaporkan patah, binatang ketakutan, mobil tiba-tiba mogok, radio tak berbunyi), dan pertemuan jarak dekat jenis ketiga adalah penampakan penumpang UFO. Pada The Abduction Study Conference yang diselenggarakan di Massachusset Institute of Tecnology (MIT), Amerika Serikat, dijelaskan perihal pendekatan jarak dekat jenis keempat. Pada fase ini seseorang atau beberapa individu didekati oleh “penumpang” pesawat ruang angkasa. Orang ini berkomunikasi dengan si “penumpang” untuk menjalani suatu pemeriksaan sebelum dikembalikan ke asalnya (baca : diculik gitu lho). Menurut Thomas E. Bullard, Alien biasanya menculik orang yang berasal dari lapisan tingkat pendidikan maupun pekerjaan apa pun. Namun dari 309 kasus, 76%-nya dialami oleh orang yang sendirian dan Alien condong menculik orang pada usia muda berjenis laki-laki… yach sekitar dibawah 30 tahunan.

Ciri-Ciri Alien Menurut David E. Jacobs, penulis Secret Life, menjelaskan telah melakukan riset terhadap lebih 60 Terculik, yang memiliki cerita hampir serupa. Katanya, mereka diculik oleh makhluk kecil dengan tinggi 1,1 – 1,4 m, kurus, berwajah aneh, berkulit abu-abu dengan perbandingan kepada tubuh yang tak seimbang. Sedangkan Thomas E. Bullard, menggambarkan “Penculik” lebih tepat disebut Manusia Cebol abu-abu, berkepala besar (bukan arti kiasan ‘sombong’, bro.. tapi emang palanya gede), tengkorak monyong ke bawah atau hampir tak punya dagu. Tekstur kulit mereka umumnya halus, meski ada beberapa yang bergalur-galur. Mereka tidak berambut (botak dong…), baik di kepala maupun di seluruh tubuh, berkulit kasar, tidak bertelinga (mereka berkomunikasi lewat telepati), berhidung amat pesek dengan dua buah lubang, serta tak berbibir…(wah, pantes Alien ga pernah cipokan). Tubuh si cebol itu rata tanpa perut. Dadanya tidak terbagi dalam dua cabang seperti kita yang bertulang rusuk, dan mereka tidak berputing susu (walah, pantes ga ada program ASI di lingkungan Alien). Tidak terlihat pula dadanya turun naik tanda pernapasan. Kata David E. Jacobs, anatomi bagian bawah Alien ini tidak terdiri atas kantung perut atau genitial. Lurus begitu saja. Hal ini yang membuat David E. Jacobs bingung bagaimana cara Alien bereproduksi? Singkatnya, gambaran fisik Alien itu jelek gitu. Kalo ganteng kayak Tom Cruse atow seperti Keanu Reeves bisa-bisa cewek seanterio dunia ngantri minta diculik, cherr….. Apa sih yang dilakukan Alien waktu menculik? Nah, mahluk angkasa luar ini ternyata menculik orang bumi sekedar tuk melakukan riset seputar anatomi manusia, tetapi terhadap pasien wanita Alien juga menaruh “saham” sperma yang diharapkan dapat berkembang biak melalui proses kehamilan (hihihi, ati-ati neh tuk cewek…)

Mau lebih jelas proses penculikannya? begini :Terculik dibawa masuk ke pesawat lalu dibaringkan di atas meja yang sepertinya khusus dipakai untuk menguji makhluk hidup. Meja itu berbentuk persegi panjang, unipodal, dan cukup panjang untuk merebahkan manusia dewasa. Sepertiga bagian bawah sepertinya ada alat pemindai. Mungkin alat untuk mengambil sperma. Di atas meja itu, tubuh Terculik “diperiksa, ditusuk, diraba, diregangkan” oleh makhluk mungil. Salah satu yang menjadi perhatian dalam pemeriksaan ini ialah bagian tulang belakang, yang diraba dari ujung atas sampai bawah. Pada akhir pemeriksaan biasanya si Terculik diselipin sebuah implant semacam bola metal yang kecil sekali. Alat ini umumnya ditaruh di ujung atas hidung. Selain pemeriksaan fisik, si Terculik juga dikerjain dengan serentetan uji mental. Alien ini akan melakukan pemeriksaan layaknya Rommy Rafael menghipnotis kita, bro… tapi lebih parah yang ini lantaran otak kita dicuci. Hm,…. disini kehidupan masa lalu Anda seperti dibangkitkan lagi. Gimana yah, yang lagi patah hati… capek-capek ngelupain malah diidupin lagi wajah si doi. Cukup sekian dulu, kalo ada info terbaru dari rekan-rekan barangkalli boleh tukeran info. (dari berbagai sumber/ Intisari)

Share this article on :

6 celathu:

Nopi Mujiyanto said...

info yg menarik sob,..:)
tapi sulit dipercaya juga ya ada alien,..
anyway,.thanks for sharing dude...

wongapik said...

waktu gw kecil gw pernah liat cahaya dilangit yang bejalan sangat cepat dari langit timur ke barat hanya 2 detik.. yang kecepatannya nggak mungkin dilakukan oleh pesawat kita saat itu gw pikir sampe sekarang jg gak mungkin... gak tau itu ufo atau bukan.. tapi gw pikir mungkin bintang/meteor lewat... tapi bintang biasanya gak berjalan seperti itu heheheee.... gak taulah...

SAHABAT PENA said...

waah bicara masalah alien ingat waktu baca buku dialog dengan jin kalau menurut islam alien itu adalah jen,setan,iblis dan sebangsanya sedangkan piring terbang itu adalah pesawat ciptaan dajjal.

dajjal adalah manusia penyebar fitnah dan menobatkan dirinya menjadi tuhan dan sekarang masih hidup. menurut buku yang ku baca itu menerangkan bahwa dajjal manusia yang paling cerdas saking cerdasnya apa yang ditemukan manusia sekarang ini dia lebih duluan tahu 20 abad yanga lalu.

terus apa hubungan alien dan dajjal di buku ini juga diterangkan raja iblis dan dajjal bekerja sama untuk merusak moral manusia dan dijadikan pengikut.

dimana raja iblis dan dajjal tinggal? mereka berada di segitiga bermuda yaitu pusaran antara air panas dan dingin yang berada di di laut amerika.

jadi piring terbang itu dari mana? sebenarnya piring terbang itu berasal dari pusaran itu berhubung dajjal dan raja iblis ini sekongkol dengan penguasa amerika maka berita itu dikaabarkan bohong piring terbang berasal dari pelanet.

wallahu a'lam

IbnV Mohamed said...

Emank alien beneran ada ya?? Ju2r aja si, aku masih 1/2 percaya sma alien. Klo mnurut Q si blum tau bukti yg kuat tentang adanya alien... (klo ada yg tau kasih tau aq ya!!) Paling2 cuma foto, video.

Nggeuumbh said...

untuk saran aja..,, UFO kaya'nya singkatan Unidentified Flying Object... Thank you...

Kisah Alien dan UFO said...

waduh-waduh...kapan-kapan saya akan posting tentang bukti adanya alien dan UFO deh, tapi belum bisa janji lho. Tunggu kalo ada bahan ya...thanks dah mau pada komen

Post a Comment

Komentar di blog ini dibuat tanpa captcha untuk memudahkan Anda dalam berkomentar...

 
© Copyright 2010-2011 Setengah Lima All Rights Reserved.
Template Design by Amar Ma'rruf | Published by Google | Powered by Blogger.com.
Pengagum Ahmad Tohari, Pramoedya A.T., dan S. Djoko Damono