[ SETENGAH LIMA ]

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BERANDA *
CIVIL * GIGS * ASTRONOMIA * CERITA * PHOTO BLOG
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penyelidikan Rusia Mengenai Alien - 2010

Friday, August 12, 2011

MOSKOW (Berita SuaraMedia) - Seorang anggota parlemen telah meminta Presiden Rusia Dmitry Medvedev untuk menyelidiki klaim oleh presiden regional bahwa ia telah bertemu alien di atas pesawat ruang angkasa.

Kirsan Ilyumzhinov, pemimpin wilayah selatan Kalmykia, membuat klaim tersebut dalam sebuah wawancara televisi.

Anggota Parlemen Andre Lebedev tidak hanya bertanya apakah Ilyumzhinov cocok untuk memerintah.

Ia juga khawatir bahwa, jika dia diculik, dia mungkin telah mengungkapkan rincian mengenai pekerjaan dan rahasia negara.

Anggota Parlemen itu telah menulis surat kepada Presiden Medvedev mengungkapkan daftar keprihatinannya itu.

Dalam suratnya ia mengatakan bahwa - asumsi bahwa semuanya bukan hanya lelucon buruk - itu adalah suatu peristiwa bersejarah dan harus dilaporkan kepada Kremlin.

Dia juga bertanya apakah ada panduan resmi untuk pejabat pemerintah atas apa yang harus lakukan jika dihubungi oleh alien, terutama jika para pejabat itu memiliki akses ke rahasia negara.

Lebedev, yang adalah seorang anggota komite keamanan parlemen, mengatakan bahwa ia telah terkejut oleh klaim itu. "Saya sama sekali tidak bingung oleh fakta bahwa mungkin Ilyumzhinov benar-benar telah melakukan kontak dengan 'makhluk hijau. Itu urusan pribadinya."

"Namun, apa yang saya dan partai oposisi, sebagai keseluruhan, pedulikan adalah siapakah yang menduduki kantor pemerintah daerah."

Ilyumzhinov menyangkal kehebohan itu, mengatakan: "Pozner bertanya. Saya menjawab. Jika seseorang, termasuk Wakil Duma yang dihormati Andrei Lebedev, memiliki pertanyaan lebih lanjut, saya siap untuk bertemu dan membicarakan topik apa pun. "

Ilyumzhinov mengatakan dalam sebuah wawancara di televisi primetime bahwa ia telah dibawa naik sebuah pesawat ruang angkasa asing yang datang ke planet Bumi untuk mengambil contoh - dan mengklaim memiliki beberapa saksi.

Ilyumzhinov mengatakan kepada pembawa acara televisi Vladimir Pozner di Channel Satu pada tanggal 26 April bahwa ia telah menghabiskan beberapa jam di pesawat asing itu.

Dia mengatakan mereka mengunjungi apartemennya di pusat kota Moskow pada tanggal 18 September 1997.

Pemimpin itu mengatakan dia jatuh tertidur ketika ia mendengar seseorang memanggilnya dari balkon.

"Saya sedang membaca buku saya, menonton televisi dan hampir jatuh tertidur. Lalu saya merasa bahwa ada seseorang yang memanggil. Saya tidak akan percaya, kalau saya tidak punya tiga saksi. "

Ilyumzhinov pergi ke luar dan mengatakan ia melihat pesawat ruang angkasa yang merupakan "setengah tabung setengah transparan".

Dia masuk ke dalam dan bertemu makhluk seperti manusia dalam baju luar angkasa kuning.

Ilyumzhinov mengatakan dia tidak bisa berkomunikasi dengan alien.

Tapi berkata: "Saya sering ditanya bahasa mana yang saya gunakan untuk berbicara dengan mereka. Mungkin, itu pada tingkat pertukaran ide-ide".

Dia mengatakan alien kemudian memberinya tur pesawat luar angkasa mereka.

Pada tahun 2006 ia juga mengklaim bahwa ia telah terbang dengan mereka ke "semacam" bintang, menambahkan: "Mereka menaruh pakaian luar angkasa pada saya, menceritakan banyak hal dan menunjukkan sekitar."

Dia telah menjadi presiden Kalmykia, sebuah wilayah Buddha kecil Rusia yang terletak di tepi Laut Kaspia, selama 17 tahun.

Mantan pengusaha jutawan itu memiliki reputasi sebagai karakter yang eksentrik.

Sebagai presiden Federasi Catur Dunia, dia telah menghabiskan puluhan juta dolar untuk mengubah bagian miskin dari republik itu menjadi kiblat pemain catur - membangun seluruh desa menjadi tuan rumah turnamen internasional.

Kontroversi sekarang mungkin berpusat pada masalah yang lebih 'turun-ke-bumi'; perjuangan pahit untuk menjadi presiden FIDE. Ilyumzhinov, 48, yang telah memimpin federasi catur sejak tahun 1995, sedang menghadapi tantangan dari mantan juara dunia Anatoly Karpov dalam pemilihan umum pada bulan September.

Karpov telah diharapkan Federasi Catur Rusia untuk mendukung pencalonannya di rapat minggu depan. Tapi ajudan kepala ekonomi Medvedev, Arkady Dvorkovich, yang mengepalai dewan federasi, mengatakan bulan lalu bahwa ia akan mendukung Ilyumzhinov. (iw/bbc/ts/tol) www.suaramedia.com
Share this article on :

0 celathu:

Post a Comment

Komentar di blog ini dibuat tanpa captcha untuk memudahkan Anda dalam berkomentar...

 
© Copyright 2010-2011 Setengah Lima All Rights Reserved.
Template Design by Amar Ma'rruf | Published by Google | Powered by Blogger.com.
Pengagum Ahmad Tohari, Pramoedya A.T., dan S. Djoko Damono