[ SETENGAH LIMA ]

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BERANDA *
CIVIL * GIGS * ASTRONOMIA * CERITA * PHOTO BLOG
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gallery band SMA

Sunday, September 4, 2011

foto bersama SEBRAKROS
           Pagi-pagi gini di kosan yang sepi bigung mau ngapain. Ga ada salahnya kali ya aku ngepost gallery foto jaman-jaman SMA, khususnya waktu lagi semangat banget jadi anak band. Langsung aja deh, monggo dinikmati foto-foto jelek ane... Oh iya, foto ini bagaikan replika perjalanan band ku di SMA... Sebenarnya untuk bermain musik khususnya band aku mulai semenjak aku berada di bangku SMP.
ini foto diambil di bandara TUNGGUL WULUNG Cilacap... Aku yang tengah... wuakakakakk

sante dulu ah....

kiri ke kanan : AMAR, DWI ADI NUGROHO, BRILLIAN BIJAK, WAKHYU AKBAR, MOH. IBNU, ANDRE GUSMAN.


jalan-jalan yuk... hehehe



keren kan!!!

no komen dah...

nokomen...
yang tersisa dari kami... membangun QRUESSNOTE

nampang bersama mobil Brilly

nih si drummer... brilly

bertiga...

nih, si guitarist... mohammad ibnu mulia

berempat

gladi resik

nih, si basist... wakhyu akbar dumadi

ane bersama ibnu

4... ever

bawa keyboard

nih, keyboadist.. elisabeth renita sianipar

hahahahaha

narcism

drumist

guitarer

4

gendingan yuk... hehehe




 Itulah sedikit pengalamanku yang menyenangkan bersama mereka... Caw
>
Share this article on :

7 celathu:

...pemburualien... said...

tes... admin komen... hehehe

Anonymous said...

waa kapan ni bisa ngumpul lagi? rambutmu skrng panjang pa mar? wakhyu

Amar Ma'rruf said...

wakhyu...!!! ayok main lagi... hahaha... iya mayan gondrong...hahaha

Wakhyu Akbar Dumadi said...

hahahah ayoo mar kita berkumpul lg trs ngeband lg wkwkwkw dah lama bgt rasanya ee dh hampir 3 tahun nihh... ayoo.. (wakhyu),

Amar Ma'rruf said...

aaaaa.... no mu ganti yo???

Wakhyu Akbar Dumadi said...

Iyaa eeee bro.. hahaha iben dmana dia?

Amar Ma'rruf said...

no ku yo ganti,,... hehe...
eh, fb, twitter ga aktif ya? susah mau hub kamu...
Iben di Pontianak... udah jadi orang dayak... buahahahah

Post a Comment

Komentar di blog ini dibuat tanpa captcha untuk memudahkan Anda dalam berkomentar...

 
© Copyright 2010-2011 Setengah Lima All Rights Reserved.
Template Design by Amar Ma'rruf | Published by Google | Powered by Blogger.com.
Pengagum Ahmad Tohari, Pramoedya A.T., dan S. Djoko Damono