[ SETENGAH LIMA ]

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BERANDA *
CIVIL * GIGS * ASTRONOMIA * CERITA * PHOTO BLOG
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saya Dilecehkan Secara Seksual, Tapi Senang!

Tuesday, July 15, 2014

Stop Kekerasan Seksual!
Kemaren lusa saya masih baik-baik saja. Sampai kemudian bangsa api menyerang dan merubah segalanya. Bangsa api avatar? Bukan... dia manusia, temannya Sukamoco, teman saya. Teman saya yang satu ini memang sepertinya terbuat dari api, jadi silahkan anda panggil dia setan! Tapi dia punya nama asli Hendra (nama asli saya samarkan biar greget!!).


Hendra pria muda berumur 21 tahun, peranakan Jawa asli. Tampangnya biasa saja. Kalau saya dapet nilai 8, artinya dia dapet nilai 7, begitulah apabila saya dan dia dibandingkan menurut saya sendiri. Saya akui, dia memang hebat, punya bisnis jual beli online, kurang tahu juga apa yang dia jual, tapi yang jelas omsetnya lumayan cihuy.


Hendra punya pacar mahasiswi jurusan Akuntansi. Alim, cantik, pakai jilbab gitu. Terus dia juga banyak prestasi. Baru 2 kali saya ketemu sama si Dina pacar Hendra, tapi saya yakin kalau Dina jodoh saya. Eh, salah ngomong... Maksudnya, saya yakin mereka kurang pas/kurang klop. Dan benar saja, bulan Mei mereka putus. Ikut sedih... 


Alasan saya mengatakan mereka kurang klop itu berdasar. Sudah saya jelaskan diatas, Dina (nama samaran biar greget) seorang alim, pokoknya dia cendekiawan, suka baca, suka nulis. Jangan salah, Hendra juga terkenal suka baca, suka nulis. Bahkan tulisannya selalu dikomen panjang dan dikasih ‘ijo-ijo’ di salah satu forum terkenal di Indonesia. Kaskus??? Bukan!!! S*****t.com!!! Benar sekali, Hendra seorang kontriburtor cerita dewasa dengan akun terkenal diforum tersebut. Masalah imajenasi seksual, tanyakan pada Hendra, dia rajanya. Jujur saja, saya bangga sama prestasi Hendra. Hehe... selain di forum itu, dia juga berekspansi ke situs lainnya. Beberapa bulan yang lalu saya cerita tentang situs baca free kepada Hendra. Dimana situs tersebut menyediakan ruang bagi penulis indie untuk memposting novel atau ceritannya. FYI, tulisan saya juga ada disana, tapi berhubung takut dibajak, akhirnya saya remove. Dan ternyata, Hendra masukin cerita pornonya ke situs itu! Jadilah wattpad tercemar...    

Selain saya, beberapa temen juga pernah diajak untuk nemenin Hendra ketemu Dina. Mereka juga sama herannya dengan saya, kok bisa ya si Hendra punya pacar alim. Penasaran akan tutorial mendapatkan pacar idaman, akhirnya kemaren lusa terjadilah obrolan ala pemuda tuna asmara. 


Saya kurang menyimak obrolan tersebut, karena badan masih lelah sehabis perjalanan Cilacap-Semarang. Tiba-tiba Hendra nyeletuk “Mar, masi jomblo ya? Tenang bentar lagi kamu bakal punya cewek”. Firasat saya udah nggak enak, apalagi temen-temen yang lain cekikikan mojok ditembok. Saya ‘iya’ in aja pertanyaan dan pernyataan dari Hendra.


Dua hari berlalu hidup saya masih normal... sampai kemudian muncul keganjilan di HP saya.







Emosi dong saya. Apa yang ada dipikiran perempuan itu bray!!! Emangnya saya lelaki macam apa. Dari pada saya dongkol sendirian, akhirnya saya melibatkan teman kuliah saya untuk menikmati situasi. Saya balas sms tersebut seperti yang tertera dalam gambar. Nomor HP rujukan dari saya adalah no HP Arif Kurnia Raharja (nama sebenarnya). Btw, si Arif bukan residivis film porno kayak yang ada di sms tersebut lho. Saya tulis supaya mbaknya greget aja.  Sampai saat saya menulis post ini, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan dia dan mbak Vina. Silahkan imajenasikan sendiri. Ahay...


Usut punya usut, ternyata no HP saya disebar sama si setan laknat Hendra di forum seks, dengan tagline ‘butuh kehangatan wanita’. Iseng banget itu manusia. Saya dilecehkan secara seksual oleh Mbak Vani!!! 
 
Mbak Vani lagi kirim sms
Mbak Vani mau bobo
Mbak Vani Mau nge gym. Fokus ya guys...
Mbak Vani sehabis ngupil selfie dulu
Mbak Vani pilih Prabowo Subiyanto

Mbak Vani unyu mirip hamster
Jujur, saya sedih sekali... Kalau benar no saya di sebar, kok yang sms baru satu ya??? Seburuk itukah nomor saya???  #masihmenantikanVani-vaniyanglain....



PS

Kata orang, seks adalah bagian dari cinta. Sama halnya dengan rasa takut yang juga merupakan bagian dari cinta. 


Jika memang seks adalah bagian dari cinta, dari sudut manakah anda melihat pasangan anda? Dari bokongnya, dadanya, atau bagaimana dia membawa kenyamanan di depan anda.


Jika memang rasa takut adalah bagian dari cinta, untuk alasan apa anda menyembah Tuhan? Karena takut kepada neraka, takut terhadap mati, atau karena rindu kepada khalik.


Kata orang, seks dan rasa takut hanyalah hegemoni sesaat yang membawa nikmat sekaligus ketidakpuasan. Semua berhilir pada cinta. Tapi saya masih bingung, jadi saya jomblo dulu ah...
Share this article on :

12 celathu:

Arif Kurnia Raharja said...

Thanks lho -__-

Masamar Sukamoco said...

telat ah telat... kurang updet...

Muhammad yafits suryanata said...

foto mba vina-nya :| jago nulis yah amar .. sukses!

satria farmasi said...

Obat Kuat semarang

Obat Kuat semarang

Obat Kuat semarang

Obat Kuat semarang

Obat Kuat semarang

Obat Kuat semarang

satria farmasi said...

jual obat pembesar penis

jual obat pembesar penis

jual obat pembesar penis

jual obat pembesar penis

jual obat pembesar penis

jual obat pembesar penis




Obat Kuat semarang

Obat Kuat semarang

Obat Kuat semarang

Obat Kuat semarang

Obat Kuat semarang

Obat Kuat semarang


cara merangsangkan wanita

cara merangsangkan wanita

cara merangsangkan wanita

cara merangsangkan wanita

cara merangsangkan wanita

Obat Kuat semarang

satria farmasi said...

Obat Kuat pria

Obat Kuat pria

Obat Kuat pria

Obat Kuat pria

Obat Kuat pria

Obat Kuat pria


obat perangsang wanita paling bagus

obat perangsang wanita paling bagus

obat perangsang wanita paling bagus

obat perangsang wanita paling bagus

obat perangsang wanita paling bagus

obat perangsang wanita paling bagus

Agen medan com said...

Boneka Full Body di Medan

SOdru lo-bat said...

Sundul gan... :'v btw ngomong bang Hendra, suruh nyebarin nomer aku juga :'b

Hong Farma Tlp. 082138793735 said...
This comment has been removed by the author.
lovely girl said...

kunjungi http://www.liputan6bola.net/

lovely girl said...

berita menarik http://www.agenbolateraman.net/

lovely girl said...

berita menarik http://www.pokerjudionline.net

Post a Comment

Komentar di blog ini dibuat tanpa captcha untuk memudahkan Anda dalam berkomentar...

 
© Copyright 2010-2011 Setengah Lima All Rights Reserved.
Template Design by Amar Ma'rruf | Published by Google | Powered by Blogger.com.
Pengagum Ahmad Tohari, Pramoedya A.T., dan S. Djoko Damono